Di Perkosa Guru Bejat Saat Acara Pramuka


Sange99 - 
perkenalkan aku Rima usia 17 tahun saat ini aku sedang duduk di bangku sekolah menengah akhir. Ya walau aku masih 17 tahun tapi orang-orang mengira aku sudha dewasa di karena kan faktor body ku yang tinggi dan montok.

ini kisah pengalamanku saat sedang berkemah dengan teman-teman sekolahku..
pada saat itu dari sekolah sedang mengadakan acara di perpisahan jadi pihak sekolah mengadakan acara di salah satu daerah  wisata di jawa barat.

sebenar nya aku tidak begitu tertarik mengikuti kegiatan nya..
sesampai nya di lokasi wisata yang kami tuju aku melihat di sekeliling hanya ada hutan perpohonan yang tinggi dan gunung serta sungai, aku mulai merasa jenuh dan bosan.

aku bertanya ke pada salah satu guru pembimbing kami  dia seorang guru yang lumayan tampan lah di sekolah dengan tubuh atletis..

“Pak ruddy..??’’ Tanyaku
“iya rima ada apa ?? “ jawab nya
“ kalau ingin mandi dimana pak disini kan tidak ada toilet??” Tanyaku
“ Iya kamu bisa mandi di sungai  dan nanti akan di buat kelompok khusus wanita nya ya’’ jawabnya
Dalam hatiku waduh harus mandi di sungai dengan dongkol nya aku berjalan dan bergegas karena sudah gerah banget..

aku berjalan menuju sungai yang lumayan jauh dari lokasi tenda kami saat itu.
mungkin ada berjarak 2km.

sesampai nya di lokasi aku mandi dan ternyata asik sambil santai di sungai bersama teman-teman
tanpa kusadari teman-temman iseng mereka mengerjaiku dan meninggal kanku di sungai sendiri..

aku bingung jalan pulang karena kiri dan kanan hanya ada pohon tinggi sambil menangis aku memanggil teman-temanku.

hampir 2 jam aku di luar dan temanku tidak ada yang menolong dan akhir nya pak ruddy datang mencariku. Mungkin karena aku sudha hampir 2 jam berada di luar ya..

aku langsung berlari menghampiri pak ruddy sambil menggunakan kain sarung yang ku pakai untuk mandiri tadi tanpa menggunakan BH.

aku memeluk pak ruddy sambil merasa ketakutan dan menangis payuh darahku menempel ke dada nya... tapi saat itu aku tidak ada berpikran aneh-aneh..
Pak ruddy berkata”’sudah yaa jangan menangis lagi’’ sambil mengelus punggungku dan tanggan nya satu lagi memegang pinggulku..

aku bergegas ingin mengganti pakaian namun pak ruddy menatapku begitu aneh penh dengan nafsu aku  mulai takut namun aku percaya tidak mungkin dia mau berniat jahat terhadapku..

aku bergegas pergi ke balik pohon untuk memakai pakaianku saat ku buka sarung yang sedang ku kenakan aku merasa ada yang mengintipku dari kejauhan dan ternyata pak rudy datang aku kaget..

sambil menutupi kedua payudarahku dan kemaluanku aku bertanya sedang aa bapak disitu??
“tidak hanya ingin melihat dan memastikan kamu baik-baik saja” jawabnya
sambil dia mendekat dan aku mulai ketakutan..

Tangan nya mulai menyentuh pipiku dan berkata ‘’kamu cantik sekali dan sexy ya ??’’
aku hanya diam saja tidak ada berkata satu patah katapun .
Pak ruddy kembali menggelus leherku dan dia menarik tangganku dan menyenderkan aku ke pohon..perlahan dia mencium keningku dan leherku..
Aku sudah mulai tidak bisa bergerak dan berteriak ini pengalaman pertamaku sebelum nya aku tidak pernah berciuman dengan pria manapun dan tidak ada yang pernah melihat tubuhku tanpa busana dia lah orang pertama ya itu pak ruddy yang juga sebagai guru di sekolahku...
Sambil berbisik pak ruddy menggatakan kamu cantik sekali sudah seperti gadis dewasa..
dia dengan nekat nya mencium bibirku dan bodoh nya aku pun tidak menolak keciupan nya..
Aku hanya berkata  maaf pak aku belum pernah melakukan hal seperti ini.
pak ruddy hanya tersenyum “ tenang saja bapak akan melakukan nya dengan pelan” jawab nya
Pak ruddy mulai merabah payu darah ku dan sambil menjilati putingku aku merasakan kenikamatn yang belum pernah kurasakan..

awal nya takut namun rasa takut sudah berubah menjadi nafsu..
pak  ruddy mulai mainkan jari nya di area kemaluanku sampai akhirnya basah dan berlendir
aku menyuruh pak ruddy untuk memaikan lidah..
Tanpa berfikir panjang pak ruddy jongkok dan aku dengan posisi yang bersandar di balik pohon yang tinggi.. sambil menggamati di area sekelinlingku..

pak ruddy dengan asik nya menjilatii kemaluanku dan dia mulai membuka celana nya dan mengeluarkan rudal (penis) yang begitu panjang dan besar..
Ini pertamakali nya aku melakukan hubungan seperti ini...
pak ruddy berdiri dan aku di paksa untuk menghisap penis nya
dengan rasa jijik awal nya perlahat penis pak ruddy masuk ke dalam mulutku aku memain kan irama yang di berikan pak ruddy..
Dia memaju mundurkan pantat nya dan aku juga memain kan lidahku seperti di film bokep yang pernah aku tonton..

lalu aku di angkat pak ruddy dan dia mulai mengesekan penis nya ke mulut vaginaku aku merasakan kenikmatan yang tiada duanya..

yang hanya beralaskan kain sarung aku tidur di tanah dan pak ruddy mulai memasukan perlahan penis nya..

aduhhh ahhhh sakit pakkk “
“ tenang saja sayang ini pelan kok baru juga kepala nya yang masuk’’
“uhhhh ahhhhh sakittt’’ jelebbbbbb
Akhir nya vaginaku di bobol oleh pak ruddy sambil menahan sakit  dan menangis pak ruddy tetap menggoyang dengan asik ..
Semakin lama semakin kencang goyangan nya dai meminta meng ubah posisi aku yang di atas..
kami berpindah posisi dan aku mulai permainan nya..

aku naik turun kan pantatku dan sesekali maju mundurr... aghhhhh uhhh ahhhh
semakin nikmat yang kurasakan..

Penis pak ruddy semakin kerasa dan terasa di dalam vaginaku memang sungguh nikmat rasanya 20 menit kami sudah melakukan hubungan ini..
Dan akhirnya pak ruddy inggin menyemburkan sperma nya aku juga sudah keluar dua kali ku pegang vaginaku sudah basah dan berlendir..
Akhirnya pak ruddy bergegas mencabut penis nya dan crotttt crotttt dia smeburkan di dadaku dan ak isap lagi penis nya dengan nikmat  uhhhhhh ahhhhhh....

akhirnya selesai juga permainan ini dan kami pergi ke sungai untuk mandi dan bergegas kembali ke perkemahan agar orang-orang tidak  ada yang curiga terhadapku dan pak ruddy..

Kami juga sering melakukan hal seperti ini di luar sekolah atau pun saat sedang libur akhir nya aku mulai merasakan cinta dan kasih sayang dari guru ku sendiri..  selesai

SUMBER


 Agen Domino

0 Response to "Di Perkosa Guru Bejat Saat Acara Pramuka"