Papa jarang Pulang Mama Asik Di Goyang Pria Lain


Bokepjanda - Perkenalkan nama aku Desy (31), aku tinggal di jakarta di dan membuka usaha Resto di salah satu apartemen yang berada di kawasana Jakarta Timur.

aku sudah mempunyai 1 Anak Perempuan yaahh kehidupan ku bisa di bilang sudah lengkap dan tidak ada kekurangan apa pun. untuk urusan uang aku juga tidak kekurangan...

saat ini aku ingin menceritakan pengalaman perselingkuhan aku dengan SiBoy, yahh aku berselingkuh juga karena suamiku orang yang kasar suka memukul dan memaki aku..

awal mula kisahku di mulai saat sibos makan di Restoku dan kebetulan pada saat itu jam makan siang aku sedang mengecek, yahh nama nya pelangan kan pasti kita berikan senyuman

setelah aku berikan senyuman tak lama kemudian Boy memanggilku..

"mba.. mba boleh minta air dingin nya " tanyanya

"oh iya mas sebentar ya" jawabku

yahh awal pertemuan sih singkat hanya seperti biasa layak nya pemilik Resto Memberikan pelayanan ke pada pelanggan nya..

nah ke esokan hari nyadia mampir lagi untuk makan di tempatku..

" ehh simas mau makan apa" tanyaku

"nasi soto saja mba"jawabnya

"oh oke mas di tunggu ya"jawabku

setelah aku sajikan makanan nya yang kebetulan karyawan istirahat makan siang dan aku yang menggantikan nya untuk sementara waktu.. AGEN DOMINO 

sambil mengisi kekosongan ya aku ngobrol saja
" oh iya mas tinggal di lingkungan sini"?? tanyaku

" iya mba kebetulan saya baru disini baru 1bulan" jawab nya

" ohhh nama nya siapa ??" tanyaku

" iya maaf mba saya Boy asal dari Medan" jawabnya

ya lama berbincang yaa dia asik juga untuk di ajak cerita dan kami saling bercanda awal nya sih ga ada perasaan sama sekali namun seminggu berturut-turut kami sering bertemu dan mengobrol..

dia tidak tau kalau aku sudah ada suami dia mengajak aku nanti malam untuk duduk di cafe sambil ngopi dan berbincang..

yahh aku juga tidak ada kegiatan ya aku iya kan saja..
akhir nya malam nya kami bertemu dan ngobrol bercanda yahh lama kelaman aku seperti nya naksir melihat dia..

yahh siapa yang ga naksir dia orang nya baik, humoris harum dan tinggi untuk ukuran wajah yaahh manis sih.. AGEN QQ

kami saling bertukaran nomer hp dan aku pamit untuk pulang...
setiap hari dia asik chat dan aku juga meladeni chat yang dia kirim kan..

nah sampai suatu ketika aku di ajak untuk main ke apartemen nya..

" oh iya des ntar malam main dong ketempat aku " tanyanya
aku masih berfikir apa aku terima tawarn nya.. karena aku juga tidak mau terjadi hal yang tidak di ingin kan yaahh namanya didalam ruang cuma berdua saja kan pasti takut dong..

" yahh udah ntar aku mampir jam 8 " jawabku
aku hanya berfikir positif saja sih walau ada kepikiran ntar aku di perkosa lagi sambil tertawa kecil hehehe..

aku bergegas dari rumah anak ku ada yang jaga dan seperti biasa suamiku jarang pulang mungkin dia asik dengan selingkuhan nya..

sesampai nya di sana yahh aku mengecek situasi yah takut ada yang kenal lihat aku masuk ke apartemen cowo bisa-bisa aku yang berabe..

situasi sudah aman aku ketuk pintu nya dan langsung di buka kan Boy..

"ehh sudah sampai kamu sudah makan mau minum apa des" tanyanya

"udah gak usah reot-repot boy" jawabku

"kamu disini tinggal sendiri atau bagaimana"tanyaku

" disini bareng temen dan kebetulan dia lagi jalan keluar kota" jawab nya

"ohh jadi di jakarta berapa lama atau sudah menetap disini??" tanyaku

"yah aku berkerja disini" jawabnya

yahh malam itu kami asik bercerita dan sambil menonton dan sudah tak terasa sudah jam 10 malem dan aku harus pulang.. DOMINO ONLINE

namun saat sedang menonton tiba-tiba boy mulai merangkulku aku tidak bisa bergerak sama sekali dan dia mulai nakal mencium leherku..

wahh sudah lama aku tidak seperti ini suamiku tidak pernah akhir-akhir ini memberikan rangsangan dalam hati sambil menikmati sentuhan nya siboy..

sambil dia menciumi leher dan telingaku habis di jilat nya sampai-sampai telingaku penuh dengan air liur nya  uhhh bulu kudu mulai merinding aku mulai horny,,

Siboy mulai menganas dia mulai berani merabah payuhdarahku aku diam saja seakan-akan mempersilahkan dia untuk melakukan hal berutal lain nya..QQ ONLINE

boy mulai memasukan tangan nya ke dalam bajuku pelan-plan dia merabah payudarahku dan melepaskan tali BH ku lalu dia menaikan bajuku dan aku dalam ke adaan setengah telanjang.

kemudian dia mulai mejilati putingku dengan lembut aku pun sudha terangsang dengan jilatannya kemudian aku membalas ciuman nya..

lalu boy membuka celanan yang aku kenakan dan mulai mencolek vaginaku yang sudah mulai membasah.. aghhhh aghhh sambil mendesah aku sudah pasrah.

aku sudah dalam keadaan bugil tanpa mengenakan sehelai benang pun..
kemudian boy membuka celana dan baju nya..

terlihat lah Penis nya dan sambil berdiri tegak dia mengocok penis nya dan di arah kan ke bagian putingku.. setelah itu dia memaksa aku untuk menghisap penis nya..

aku tidak menolak dan aku emut penisnya dari ujung hingga batang nya habis aku lumat dan aku buat basah dengan air liurku..

buah zakar nya aku lumat layak nya mengemut permen,, sambil aku emut dan boy mencolek memekku hingga basah..

setelah itu dia perlahan mengesek-gesekan kepala penis nya di bagian luar vaginaku.. aghhh ahhhh sambil mendesah aku berkata" ayo masuk kan boyy"

aku sudah tidak tahan sudah lama aku tidak berhubungan dengan suamiku..
akhirnya penis boy masuk ke dalam vaginaku sungguh nikmat sekali uhh aghhh ahhhh....

perlahan boy mulai menggoyangkan bokong nya sambil menusuk memek ku tyang sudah basah dan di penuhi lendir vaginaku..

hampir 15 menit kami sbercinta dan mencoba berbagai macam gaya seperti di film bokep..
dan aku berkata boy kamu di atas nanti aku jepit dari bawah biar bisa keluar sayang dan iya mengiyakan saja..

sambil di tusuk dari atas aku pun mencium bibir boy aku lumat habis lidha nya aku gigit karena sangkin nafsu nya..

ohh kenikmatan yang tiada dua nya tak lama kemudian rasanya aku ingin keluar dan akhir nya ciran lendir keluar dari vaginaku terasa sekali penis boy sangat basah..

ohhh sayang ak sudah keluar ni.. kamu belum ya sayang.. " belum sayan gmasih tanggung ni." jawabnya..

boy masih terus menggoyang sampai 5 menit aku sudah tak tahan dan merasa gelii sekali akhir nya aku keluar lagi untuk yang kedua kali nya sungguh terasa lemas tidak bisa bergerak sama sekali..

boy pun juga merasa ingin keluar dan cepat-cepat mencabut penis nya sambil berdiri dia kocokan penis nya dan menumpahkan sperma nya di perutku..

aku emuttt sampai bersih penis boy hingga tidak ada bersisah lendir vagina ku di batang penis nya..

aku pun bangun dan membersihkan diri di toilet aku berbisik kepada boy..
" makasi ya sayang buat malam ini " tanyaku
"iya sayang kamu sangat mengairahkan malam ini" jawabnya..

dan sambil bersih-bersih di kamar mandi aku mengosokin meki ku dan boy berada di belakangku sambil mengesekan penis nya di belahan bokongku..

setelah kejadian itu kami sering ketemu dan melakukan hubungan badan sheari bisa 2 sampai 3 kali kami ML..

dan tak lama kemudian akhir suamiku mulai curiga dan aku menyarankan boy agar pindah atau pergi secepat nya.. setelah boy pergi kami sudah tidak pernah berkomunikasi lagi  dan sampai saat ini tidak ada kabar lagi dari boy.. Sekian

Sumber


 Agen Domino

0 Response to "Papa jarang Pulang Mama Asik Di Goyang Pria Lain"